Minggu, 09 Juni 2019

Teknik dan Panduan Membuat Daftar Isi dengan Multilevel List

      Daftar isi adalah hal yang sangat penting dalam pembuatan suatu dokumen karya tulis, daftar isi ini berguna untuk para pembaca agar lebih mudah mencari sub bab-bab beserta halaman dari sub bab-bab yang diinginkan.
      langkah-langkah membuat daftar isi menggunakan multilevel list, yaitu:
1. siapkan karya tulis yang akan dibuat daftar isinya.
2. sebaiknya karya tulis sudah memiliki halaman dibawahnya.
3. semua sudah siap, kita klik home.
4. pilih reference.
5. akan muncul banyak tampilan dari reference tersebut, dan kita pilih menu yang berada di pojok kiri table of contents.
6. setelah itu mucul tampilan automatic 1 atau automatic 2 untuk membut daftar isi.
7. setelah dipilih akan muncul di dokumen yang sedang aktif.
8. dan selanjutnya ubah semua bab dan sub bab yang inin dibuat menjadi daftar isi kedalam headin 1 atau heading 2.
9. saat keseluruhan bab dan sub bab sudah diubah, kembali lagi dokumen.
10. setelah semua selesai dengan baik dan benar daftar isi akan muncul secara otomotis.



Selamat membaca semoga bermanfaat

Baca juga:
https://bunglonmerah.blogspot.com/2019/05/membuat-daftar-isi-dengan-tabulasi-dan.html?m=1
Membuat daftar isi dengan tabulasi dan table of contents Microsoft word

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fungsi VLOOKUP dan HLOOKUP serta Perbedaan Penggunaan Fungsi tersebut

Fungsi VLOOKUP     fungsi VLOOKUP merupakan fungsi bantuan references. fungsi VLOOKUP berfungsi dipakai untuk menghasilkan nilai pada tab...